oleh

NasDem Dukung NH-Azis, Ketua DPC Masamba Mundur Dari Partai

MATARAKYAT_LUTRA – Tidak setuju dengan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem yang merekomendasikan pasangan Bakal Calon Gubernur Nurdin Halid- Azis Kahar Musakkar (NH-AQM). Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kec Masamba Lutra, H Syamsuddin memilih mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Kec Masamba, termasuk sebagai anggota Partai NasDem.

Melalui melalui akun Facebooknya Kamis, 14 September 2017 Syamsuddin yang akrab disapa To Mulyani ini membeberkan berbagai alasan pengunduran dirinnya dari Partai yakni, tidak sejalan dengan keputusan partai yang merekimendasikan Calon Gubernur NH yang mantan koruptor.

“Ini sudah sudah tidak sesuai dengan branding sebagai partai bersih dan saya tidak mungkin mendukung Calon Gubenur yang mantan Koruptor,” jelas To Mulyani.

Partai besutan Surya Paloh tersebut sebutnya tidak konsisten dengan semboyan yakni partai Restorasi sebagai gerakan perubahan.”Apa yang disampaikan Ketua Umum Surya Paloh yang ingin menghadirkan politik gagasan itu hanya retorika belaka,” sebutnya.

Itulah sebabnya kata To Mulyani, bahwa lebih baik dirinya tidak berada di Partai NasDem ketimbang mendukung calon yang pernah pernah tersangkut kasus bahkan dipenjara karena kasus Korupsi.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed