oleh

Putri Kapolres Lutim Terlibat Laka Tunggal, ini Kronologisnya

MATARAKYAT_LUTIM – Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Dusun Pawosoi, Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur kembali menelan korban, Kamis (14/09/17).

Kali ini korban yang mengalami Lakatunggal yakni Resky Ranubana Fitri (31), Virginia Simanjuntak (17) dan Silviana Srikandi (60).

Ketiga korban tersebut, menggunakan kendaraan roda empat bermerk Datsun dengan nomor Polisi DD 1313 YO.

Diketahui, dari ketiga korban tersebut satu diantaranya merupakan Putri Kapolres Lutim AKBP Parojahan Simanjuntak yakni Virginia Simanjuntak (17), dan dua lainnya yakni Resky Ranubana Fitri (31) merupakan anggota kepolisan Polres Lutim, sementara Silviana Srikandi (60) merupakan warga BTN asal Makassar, hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Anis DJ, Kamis (14/09/17).

Lanjutnya, bahwa Mobil yang dikemudi oleh Resky Ranuban Fitri (31) ini, dari arah Wotu menuju arah Malili.

“Pada saat memasuki tikungan mobil lari kebahu jalan sebelah kiri dan pada saat naik kembali kebadan jalan, pengemudi mobil tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga oleng kekanan, sehingga terperosok masuk ke parit sebelah kanan jalan,” paparnya.

Akibatnya kata AKP Anis DJ, dalam kecelakaan laka tunggal tersebut Resky mengalami luka lecet pada siku kanan, sesak saat bernapas dan kini dirawat di RSUD ILagaligo Wotu, Virginia mengalami luka bengkak pada kepala belakang sebelah kanan, bengkak pada rahang bawah sebelah kiri, juga keluar darah dari mulut, hidung, dan tidak sadarkan diri, kini dirawat di RSUD I Lagaligo Wotu, kemudian dirujuk ke RSUD Kota Palopo, sedangkan Silviana mengalami patah tulang pada bahu kiri, memar pada mata kiri, dan pipi kiri, kini dirawat di RSUD I Lagaligo Wotu, terang AKP Anis DJ.

Tak hanya itu, menurut AKP Anis DJ, kendaraan itu rusak parah. Akibatnya, kerugian ditaksir mencapai Rp 80 juta, tutupnya.

Begini kondisi kendaraan yang ditumpangi putri kapolres Lutim saat mengalami laka tunggal. 

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed