oleh

Cucu Bantai Nenek Dibekuk Polres Bulukumba

-Daerah-1.162 views

MATARAKYAT-BULUKUMBA | Korban Napisa binti Pagau (80), warga Jalan RA Kartini, Kampong Gadde, Kelurahan BentengE, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba tewas bersimbah darah usai ditikam dirumahnya sendiri. Pada Jum’at malam (15/09/17) sekitar pukul 22.00 WITA.

Pelakunya adalah Syamsul Rijal bin Haris (22) tak lain adalah cucunya sendiri, Rijal menikam sang nenek sebanyak 3 kali pada bagian Dada (2x) dan Perut (1x) menggunakan senjata tajam jenis badik hingga Nenek Napisa tersungkur dan tewas ditempat.

Sebelum tertangkap, menurut Diah (warga setempat), usai melakukan aksinya, Rijal langsung kabur dan membawa motor milik orang yang sedang parkir tak jauh dari lokasi kejadian. “Sudahnya menikam langsung pergi bawa lari motor, tidak tau motornya siapa, karena motor terparkirji itu”

Menurut Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Nualifar Siregar, kejadian tersebut bermula saat Rijal meminta uang namun sang nenek tak menyanggupinya, kemudian Rijal kalap dan menikam sang nenek dengan badik, jelasnya

“Saat ini, pihak kepolisian berupaya mengumpulkan alat bukti dan mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan pelaku Rijal telah berhasil diringkus atas pengejaran Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Bulukumba pada Sabtu dinihari (16/09/17) di Kota Makassar. Dan kini berada di Mapolres Bulukumba” tambah manatan Kapolres Sidrap.

Liputan : Edho

Komentar

News Feed