oleh

Wanted ! Pemilik Senjata Api di Air Cargo Bandara Hasanuddin

MATARAKYAT-MAROS | Sepucuk senjata api rakitan ditemukan dalam cargo di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar di Maros Sabtu (16/9). Hingga kini pemilik masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Penemuan ini diawali saat  PT. J&T memasukkan Paket dgn SMU 126-4166942 dengan keterangan PTI berisi Documen dan Paket kemudian dilakukan penimbangan dan langsung diinput ke dalam Sitec untuk penerbitan Bukti Timbang Barang.

Ketika paket dimasukkan ke dalam mesin X-ray utk dilakukan pemeriksaan oleh petugas X-ray, Andre. Namun, petugas security yg bertugas di X-ray mencurigai paket tersebut saat melintas di X-ray sehingga memerintahkan ke petugas PT. J&T bernama Ikhsan untuk membuka paket tersebut.lalu ditemukan barang berupa senjata api rakitan jenis revolver.

Paket tersebut kemudian diamankan ke Ruangan Air Cargo Terminal Supervisor utk pendataan lebih lanjut, dan didapat keterangan bahwa  paket berasal dari ekspedisi PT. J&T dengan pengirim Whisas, Alamat : kota Makassar, No HP : 085214987800.

Sementara penerima Kasman dengan alamat Njajang Wringinsari Padomasan RT.04 RW.10 kec. Jombang Kab. Jember Jawa Timur, No HP : 08131776243

Liputan : harianto rani

Komentar

News Feed