oleh

Panti Pijit Dilalap Jago Merah di Gowa

MATARAKYAT, GOWA | Api melalap 2 bangunan di poros Malino Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Diketahui, pemilik bangunan tersebut memanfaatkannya dengan membuka usaha Pijat Profesional khusus tuna netra, serta berdagang barang campuran sekaligus Counter Handphone.

Namun nahas, sekitar pukul 11:35 WITA siang ini (17/9) kedua bangunan tersebut dilalap si jago merah. Kurang lebih satu jam, api sudah dapat dipadamkan, dikarenakan akses untuk memadamkan api terbilang mudah.

Dikatakan, api berasal dari bagian belakang lalu menyebar ke bagian atas bangunan tersebut, dugaan sementara pula karena adanya korsleting listrik yang dimanfaatkan untuk berdagang barang campuran.

Haji Tahir, pemilik bangunan tersebut mengaku kaget, ia bersama cucunya bergegas keluar menyelamatkan diri ketika melihat api yang dengan cepat melahap bangunan miliknya.

“Masih tidurka tadi, tapi banyak suara kudengar diluar, kukira apa, jadi bangunka cepat ternyata terbakarki paeng rumahku, jadi kuambil juga cepat cucuku baru larika keluar”

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat musibah ini di taksir hingga ratusan juta rupiah. “Alhamdulillah saya dengan cucuku tidak apa-apaji, sekitar 100 juta ini tapi tidakji, karena kalau uang dan barang-barang bisaji didapat lagi” jelas H. Tahir.

Liputan : edho/ ullahl

Komentar

News Feed