oleh

Bos Pemilik Obat Daftar G Satu Truck, Kok Berseliweran?

-Peristiwa-814 views

MATARAKYAT-MAKASSAR | Pengerebekan satu truck obat-obatan terlarang oleh Polres Gowa pertengahan Juli 2017 lalu salah satu Ruko di Jl. Malengkeri, penyelesaian kasus tersebut diselimuti “Kabut tebal”. Bahkan bandar dan pemiliknya, ALX kini menghirup udara segar bahjan ditengarai kembali menjalankan aksi merusak generasi muda.

Kasus penangkapan ALX dilakukan Polres Gowa yang mengembangkan kasus yang dalam penyidikan. Polisi saat itu berhasil menangkap tiga orang termasuk pengusaha mata sipit, ALX.

Mengingat Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada dalam wilayah hukum Polrestabes Makassat, pihak penyidik melimpahkan kasus ini ke Polda Sulsel untuk proses hukum selanjutnya.

Belakangan, ALX terlihat berseliweran hingga menghadirkan pertanyaan warga. “Kok, kasusnya tidak jelas pelaku sudah berkeliaran,” ujar Yudi, warga Malengkeri.

Dikabarkan jika ALX ini adalah sosok kebal hukum dan mampu menundukkan oknum aparat hukum. Hingga saat ini belum didapat klarifikasi dari ALX. Telepon dan sms yang dikirim kepadanya tetus sibuk dan tidak membalas pesan.

Liputan : Wahyudi

Komentar

News Feed