oleh

Sambut 1 Muharram 1439 H, Deng Ical Ta’lim di Perumnas Antang

MATARAKYAT-MAKASSAR | Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, merayakan tahun baru islam 1 Muharram 1438 Hijriyah dengan melakukan Ta’lim bersama warga Manggala, di Perumnas Antang, Blok VII, Kelurahan Manggala, Rabu (20/9/)

Kegiatan tersebut diadakan di dalam lorong dan dilaksanakam secara sederhana namun berlangsung hikmat. Dalam sambutannya, Deng Ical Akronim Syamsu Rizal mengatakan bahwa 1 muharram adalah bulan yang mulia dan sangat special bagi seluruh ummat Muslim.

“Selamat Tahun baru 1 Muharram 1439 H. Mudah-mudahan tahun baru ini penuh berkah, semangat baru dan spirit baru,” kata pria yang kerab disapa Deng Ical ini.

Lebih lanjut menurutnya, tidak semua warga yang tinggal di kompleks dan lorong itu dapat melakukan acara seperti ini apalagi dihadiri hampir seluruh tokoh masyarakat.

“Acara ini terlihat kecil tetapi manfaatnya sangat besar karena dengan adanya kegiatan ini sehingga kita semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama,” ujar pria yang di kenal ramah dan murah senyum ini.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed