oleh

Warga Tuntut PT Toscano Indah Pratama Soal Listrik, Ini Upaya Polres Matra?

-Daerah-1.626 views

MATARAKYAT-MAMUJU UTARA | Usaha warga Dusun Tawelauro, Desa Kalulo, Kec. Bambalamotu, Kab. Mamuju Utara, Sulbar, menuntut penerangan listeri lewat CSR dari PT Toscano Indah Pratama, terpenubi dengan fasilitator Polres Mamuju Utara.

Kegiatan tindak lanjut upaya Polres Mamuju Utara dalam memfasilitasi tuntutan masyarakat kini tahapan di lakukan pemasangan listrik mulai hari ini (23/9).

Pihak Polres Mamuju Utara melakukan koordinasi dengan engupayakan untuk semua rumah yang belum di aliri PLN akan dibantu dari perusahaan PT Toscano Indah Pratama.

Warga dan tokoh masyarakat diminta bersabar dalam merealisasikan tuntutan mereka sebab bahan seperti kabel harus di datangkan dari luar Pasangkayu.

PT Toscano Indah Pratama juga menjanjikan kepada warga Dusun Tawelauro Desa Kalola untuk semaksimal munhkin memberikan penerangan kepada warga yang bertempat tinggal dekat dari lingkungan perusahaan dan pihak perusahaan akan menanggung biaya pembelian bahan bakar solar dan perawatan Mesin PNPM sebanyak Rp 5.000.000,- perbulan.

Untuk menghindari aksi unjukrasa yang menjurus anarkis, pihak Polres Mamuju Utara mengadendakan menemui Daeng Tompo, tokoh masyarakat setempat agar tidak lagi melakukan aksi yang melanggar hukum.

Laporan : Muh. Basri

Komentar

News Feed