oleh

Menjadikan Mamuju Mapaccing, Ini di Lakukan Kapolda Sulbar

MATARAKYAT-MAMUJU | Berangkat dari pemahaman Kebersihan Vdalah Bagian dari Iman, Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar, memimpin aksi kebersihan yang dikuti pejabat utama Polda serta masyarakat Ahad (25).

Kegiatan diawali dengan melakukan Sholad Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan pemberian Ta”lim Darul Mahabbah Kepada para jamaah untuk Lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, selanjutnya dzikir bersama dan melakukan musyawarah Islam bersama masyarakat yang berada di Masjid.

Setelah Kegiatan ibadah Selesai dilanjutkan dengan Mi”Oro Siola ( Duduk Bersama) Kapolda Sulawesi Barat. Sambil mencicipi hidangan sarapan Pagi. Dalam Kegiatan ini Jenderal bergelar ustadz ini membahas tentang Kebersihan. disekitar Masjid Sebagai Program Pemerintah Mamuju yang disebut dengan “Mamuju Mapaccing”.

Kapolda Baharuddin menjelaskan bahwa selain manjaga lingkungan tetap indah, kebersihan juga adalah sebagian dari pada Iman.

Setelah Mendapatkan hasil mufakat soal aksi kebersihan, Kapolda Sulbar yang didampingi Pejabat Utama Polda Sulbar dan Jemaah serta masyarakat sekitar melakukan kerja bakti membersikan selokan, kamar mandi dan rumput liar yang berada disekitar Masjid.

Hadir dalam aksi kebersihan ini adala pejabat pejabat Utama Polda Sulbar, tokoh masyarakat, anggota majelis Ta’lim Marmatunnajah serta sedikitnya 50 warga.

Laporan : Yudhi

Komentar

News Feed