oleh

24 Pejabat Utama Polda Sulbar Negatif Narkoba

MATARAKYAT-MAMUJU | Tes urine dadakan dilakukan Polda Sulbar atas perintah Kapolda Brigjen Baharuddin Djafar telah dikeluarkan hasil laboratorium. Hasil pemeriksaan urine dipastikan  lebih 79 Personil Polda Sulbar termasuk Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si  ternyata hasilnya menunjukkan secara keseluruhan Negativ (terbebas dari Narkoba). Senin (25/9/17).

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH Menjelaskan Kapolda bersama Para Pejabat Utama dan Para Pamen Polda Sulbar yang telah melakukan tes urine di Poliklinik Dokkes Polda Sulbar pagi tadi dalam pemeriksaan dadakan tersebut hasilnya secara keseluruhan 79 personil Negativ . Terang Kabid Humas.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan guna menjamin dan memastikan bahwa lingkungan Polda Sulbar terbebas dari penyalah gunaan Narkoba maupun jenis obat-obatan lainnya.

“saat ini pemeriksaan hanya dikhususkan untuk para perwira dalam waktu dekat ini seluruh personil juga akan mendapatkan giliran tanpa terkecuali”.sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa Polda Sulbar tidak akan main-main dengan Narkoba. tambah Kabid Humas

Adapun Rincian 79 Personil yang mengikuti Tes Urine yaitu Pejabat Utama 24 orang, Pamen 34 orang dan Personil Narkoba 21 orang. Hasil pemeriksaan Alhamdullillah Negatif.

Laparan : Yudhi / tribratanews

Komentar

News Feed