oleh

Mengembangkan Bakat di Pesta Panen

-Daerah-1.064 views

MATARAKYAT-BONE, |Warga Cakkeware sukses menggelar kegiatan pesta panen di Dusun Panjalili Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan (25/09/2017) dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 11 hari mulai tanggal 15-25 September 2017. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan, dengan jenis kegiatan Futsal, Sepak Takraw, Volly Putra dan Volly Putri dengan melibatkan peserta dari 5 Kabupaten yaitu Bone, Soppeng, Wajo, Pinrang, dan Sidrap.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Salah Satu Anggota DPRD Bone, Samsuddin Alfian Kalla, S.Ip,  Camat Cenrana Drs. H. Andi Adnan, S.STP bersama istrinya  Mila Harmila, SE. serta Bapak Sekretaris Camat Cenrana Muh. Amin Kadir, S.Pd bersama isterinya.

Kameliana,A.Md.Keb selaku KAUR Keuangan Desa Cakkeware, memberikan respon positif terhadap kegiatan ini.

“Dengan adanya Pesta Panen ini kita bisa menjalin ajang silaturrahmi dan menjunjung tinggi sportifitas, serta lebih mengeksplorasi bakat para pemain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” jelasnya

ia menambahkan bahwa ada hal menarik pada kegiatan ini karena kita menghadirkan pemain Takraw putri dari Pinrang, Soppeng, dan Bone.

“Semoga Pesta Panen ini tidak berhenti sampai disini saja tapi semoga bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya dengan acara yang lebih meriah lagi,” harapnya

Kegiatan ini terselenggara dengan baik berkat dukungan penuh dari pemerintah Desa Cakkeware dalam hal ini Kepala Desa Cakkeware  Ns. Susi Susanti, S.Keb dengan segenap Aparatur Desa Cakkeware. Dan juga berkat kerjasama Ketua Panitia H.Marhali, S.Pd dengan segenap panitia yang terkapar dari Pemuda-Pemudi,Warga Dusun Panjalili.

Liputan : Irsanliandi

Komentar

News Feed