oleh

Nelayan Palu Tewas Diterkam Buaya.

MATARAKYATMU_PALU | Kemarin pagi seorang warga Desa Kalora, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah dikabarkan diterkam buaya, Korban berinisial MT (60). (27/09/17).

Melalui Akun Instagram Resmi @humas.polrespalu yang mewakili Kapolres Palu AKBP. Mujianto, S.I.K. mengatakan “berdasarkan keterangan Saksi AD, kejadian berlangsung pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 pukul 08.30 WITA”

Lanjutnya “Warganya itu sedang memasang pukat di laut Taman Ria depan Hotel Grand Duta Palu ditemani oleh Istri yakni JN (50)”.

Lebih lanjut Kapolres Palu menjelaskan “Saat pukat sudah terurai sekitar 20 meter tiba-tiba disekitar Korban mengamuk seekor Buaya yang diperkirakan menabrak pukat yang dipasang oleh Korban, kemudian buaya tersebut menerkam dan menarik Korban hingga ke tengah Laut dan tidak terlihat.”

Namun demikian, AKBP Mujianto, S.I.K pada saat itu juga mengutus anggotanya untuk melakukan pencarian.

Sementara itu, Kapolsek Palu Barat IPTU Sudirman, S.H. juga mengutus anggotanya ke lokasi bersama Tim SAR dan bantuan warga setempat melakukan pencarian.

Setelah melakukan pencarian sekitar 13 jam, tepat pukul 23:30 WITA Korban ditemukan mengapung di pinggir laut dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian di evakuasi lalu dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Kejadian tersebut sedang ditangani Polres Palu dan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang pada saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Liputan : EDHO

Komentar

News Feed