oleh

Gadis Bogor Disekap di Toilet 2 Hari. Ini Kronologisnya?

MATARAKYAT-MAKASSAR | Seorang gadis berwajah manis bernama Reni kini masih mengalami trauma mendalam setelah disekap di salah satu Ruko di Jl. Malengkeri. Hingga kini belum diketahui jelas identitas pelaku.

Menurut Reni, sebelum berada di Ruko itu dirinya bertemu seorang pemuda dan ditawari jeruk. ” Setelah memakannya saya tak sadarkan diri, ” ujarnya didepan penyidik seperti disampaikan sumber media ini.

Saat berada di Ruko itu, Reni mengalami penyiksaan fisik diduga anak pemilik usaha di Ruko itu. Bahkan seorang   warga yang membantu Reni keluar dari sekapan dari lantai dua mengaku diberitau jika bukan hanya penyiksaan tapi telah diperkosa.

“Dia mengaku telah diperkosa, ” ujar pria yang minta namanya tidak dipublikasi.

Gadis malang ini hampir saja merengang nyawa di dalam kamar mandi. Dia selama dua hari disekap dan berhasil lepas setelah bersusah lelah melepas ikatan.

Saat berhasil melepaskan ikatan, Reni kemudian menghubungi handphone Ketua RT setempat, Nasir Mangitung yang terpajang di dinding Ruko yang ditinggal pergi pemiliknya.

Nasir Mangitung dan beberapa warga serta petugas kemudian menuju Ruko yang bersebelahan dengan Kimia Farma itu.

Warga sempat kesulitan sebab pintu indoor sulit didobrak. “Warga menyelamatkan korban dengan cara memecah kaca lantai dua,” ujar Anto, warga di TKP.

Dugaan sementara jika pelaku adalah anak pemilik Ruko dengan tampilan penuh tato namun belum bisa diklarifikasi sebab hingga saat ini petugas masih berusaha mengejar pemilik Ruko.

Liputan : Harianto

Komentar

News Feed