oleh

Bayi Mungil Ditemukan Tenggelam di Sky Garden and Pool Hotel Clarion

MATARAKYAT-MAKASSAR | Seorang anak perempuan, Aliyah Ramadhani meninggal dunia saat berada di kolam renang Sky Garden and Pool lantai 6 Hotel Grand Clarion Makassar jalan A.P Pettarani. Senin (2/10). Diduga, korban berpindah dari kolam beby ke dewasa.

Munawi tak pernah berfikir dan punya firasat buruk jika ponakannya, Aliyah tewas di kolam renang saat dia menghabiskan waktu bersama keluarga di kamar 6678 hotel dimaksud.

Munawi, Warga Jl. Tinumbu Lr 143 ini menikmati fasilitas hotel dan chek in di sky poll dengan membawa serta Aliyah yang baru berumur empat tahun.

Aliyah dan Munawi masing-masing turun ke kolam renang, korban turun ke kolam Yakusi (kolam  renang Baby) sedangkan pamannya turun di kolam dewasa sementara keluarga lainnya berada di meja pinggir kolam.

Tak lama kemudian, paman korban naik dari kolam dan melihat ke arah kolam renang baby namun tidak melihat Aliyah. Pencarian dilakukan hampir semua keluarga yang berada disana dan Munawi terasa ingin pingsan saat melihat tubuh bayi mungil itu terapung di kolam dewasa.

kemudian Paman korban bersama keluarga mencari korban dan tak lama kemudian paman korban melihat korban sudah terapung di kolam dewasa, selanjutnya Paman korban langsung mengangkat korban dari kolam, kemudian oleh petugas Sky Pool diberikan pertolongan dengan cara memberikan nafas buatan, namun korban sudah tidak sadarkan diri.

korban dilarikan ke Rumah Sakit Faisal, namun setibanya di Rs. Faisal, pihak Medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Pukul 16.30 telah melayat Bapak KOMJEN POL Drs. BUDI WASESO kepala BNN RI bersama kepala BNN Sulsel, dan rombongan mendatangi  rumah duka jalan Tinumbu lr 142 No.69 Makassar, rumah milik  Lk.H.SALAMANG, sebagai rasa simpati karena beliau juga menginap di hotel Clarion.

Tidak ada yang melihat saat korban terjatuh di kolam dewasa. Pihak hotel terkesan menutupi kasus tersebut agar tidak diketahui oleh media.

Liputan ; Noya

Komentar

News Feed