oleh

Kasus Aliyah, Sky Garden and Pool Akan Dievaluasi

MATARAKYAT-MAKASSAR| Kasus tenggelamnya bayi mungil bernama Aliyah Ramadani, warga Jl. Tinumbu tadi sore (2/10) membuat pihak manajemen hotel clarion Makassar akan membenahi lokasi trtsebut dengan menambah petugas lifeguard  sky garden and pool.

Terkait kabar meninggalnya salah satu penggunjung Hotel Grand Clarion Aliya Ramadhani, membuat Marcom Manager Clarion Rachmat Wahyudi mengklarifikasi mengenai kejadian tersebut dengan empat poin yang ia sampaikan.

Bahwa Grand Clarion Hotel Makassar turut prihatin dan turut berduka utk keluarga korban atas kejadian yang sangat tidak harapkan ini.

Rahmat juga membeberkan kronolis kejadian bahwa lifeguard/pengawas ada di lokasi dan melihat korban bersama salah satu keluarga turun di *pinggir kolam dewasa* (daerah tangga kolam), karena melihat korban bersama keluarganya kemudian si pengawas turun sebentar dari menara pengawas untuk melipat handuk,disaat itulah,  terjadi hal yang tdk diinginkan Dan yg menyadari pertama keluarga  korban.

Pihaknya juga berjanji atas kejadian tersebut akan melakukan evaluasi dengan menambah personil lifeguard di beberapa titik pool

“Kami berharap agar tamu khususnya orang tua dapat menjaga dan mengawasi anak-anaknya dalam keadaan apapun, seperti di areal kolam renang,” ujar Rahmat lagi.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed