oleh

Membusuk, Perempuan Hamil di Poros Samanggi Maros

MATARAKYAT- MAROS– Mayat perempuan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Lingkungan Samanggi, Desa Samanggi, Kecamatan, Simbang berjarak sekitar 2 meter dari bibir jalan Poros Maros Bone.Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang mengambil jenazah.

Mayat perempuan itu, sudah membusuk dan tak tampak dikenali, tubuhnya membengkak, mukanya dipenuhi belatung, dilokasi kejadian pun tak ditemukan kartu tanda penduduk korban untuk mengenali korban, ciri fisiknya diperkirakan tinggi korban 150 cm,

Saat ditemukan korban posisi berbaring miring kesamping, mengenakan baju berwarnah hitam dan celanan kaos panjang berwarnah hitam, sedangkan baju kaos korban berwarnah putih. Diduga mayat tersebut meninggal sejak empat hari lalu.

Menurut, keterangan warga setempat mayat tersebut ditemukan pagi tadi sekitar pukul.07:00 (Selasa 3/10) oleh warga yang melintas dekat saluran pembuangan air itu, saat melintas awalnya bau tak sedap tercium olehnya, karena penasaran ia lihat ke saluran pembuangan air dekat jalan tersebut. Saat itu ia terkejutkan melihat ada mayat dan menyampaikanya ke warga lain hingga pihak kepolisian menerima laporan itu.

Mayat tersebut diduga berasal dari warga luar daerah yang dibuang disana. Melihat kondisi perutnya yang besar, Didunga korban sedang hamil. Hingga saat ini motif pembuangan mayat tesebut masih misterius,

“Melihat kondisi fisik korban, untuk sementara belum ada warga deaa yang kehilangan anak gadis, banyaknya warga yang melihat kondisi mayat tak ada ada satupun yang mengenali korban dari ciri ciri fisik serta pakaian yang dikenakan korban” kata Herman.

Saat ini pihak kepolisian melakukan penyelidikan, dengan melakukan identifikasi korban.

Liputan : Jumadi

Komentar

News Feed