oleh

Gaya Sekolah di Palu Hukum Siswa Bolos

MATARAKYAT, PALU | Harapan Orang Tua dirumah ketika anak tercinta berangkat ke sekolah adalah menjadi pintar serta dapat membanggakan orang tua sekaligus keluarga kelak. Tapi apa mau dikata, perkembangan jaman serta pengaruh lingkungan spontan merubah karakter dan tingkah laku anak di sekolah. Rabu (04/10/17)

Siang ini, salah satu sekolah negeri di Kota Palu, sontak ramai dikarenakan sejumlah murid kedapatan bolos saat jam belajar berlangsung.

Sweeping yang dilakukan oleh Anggota TNI – POLRI setempat, menghasilkan terjaringnya sejumlah Murid yang asik bermain Game (Play Station) di salah satu sarana penyewaan di sekitar sekolah tersebut.

Selanjutnya, para murid tersebut mendapatkan sanksi ringan yaitu dikembalikan ke sekolah dengan cara berjalan jongkok, kemudian orang tua masing-masing murid dipanggil serta diberi Surat Pernyataan oleh Pengajar di sekolah tersebut.

Tampak jelas foto unggahan netizen Rizky Maku di akun pribadinya pada jejaring sosial Facebook, tampak pula pada spanduk yang bertuliskan SMK Negeri 3 Palu.

Dengan menambahkan caption, Rizky Maku melaporkan ke salah satu Grup (Info Kota Palu), “Kedapatan Bolos, para murid ini disuruh jalan jongkok sama TNI-POLRI” jelas pada postingan Rizky Maku siang ini

Laporan : Edho

Komentar

News Feed