oleh

Pegawai Bank Arogan, BNI Didemo GP Anshor

-Daerah-1.863 views

MATARAKYAT-MAROS,– Puluhan kader Gerakan Pemuda Ansor Kabupten Maros melakukan aksi unjuk rasa di depan BNI Cabang Maros, Jalan Jendral Sudirman, (Jumat 6/10).

Ketua Cabang GP Ansor Maros, Abrar Rahman,  mengecam tindakan oknum petugas BNI di Kota Makkasar, Jefri Roberto Leiwakabesi yang tidak menghargai  Ketua Dewan pembina kami di Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi-Selatan Bapak Dr. H. Ambo Ala.

Hal ini bermula lantaran Jefri mengutus seorang penagih, mendatangi kediaman Prof. Ambo Ala, saat malam takbiran jelang Idul Adha lalu guna menagih tunggakan bulanan atas pinjamanya,

Namun karena suasana takbiran dan zikir akan berlangsung, petugas tersebut di ingatkan agar pulang lebih dulu kemudian pembayaran atas tagihan itu dilakukan setelah libur lebaran.

Namun petugas penagih itu tetap bersikeras dan tidak ingin beranjak jika tidak mendapat uang sesuai nominal tagihan. Saat itu pula Prof. Ambo Ala dimaki-maki oleh Jefri lewat sambungan teleponnya dengan sebutan penipu, pembohong dan kata-kata tidak pantas lainnya. Karena merasa terhina malam itu juga Prof. Ambo Ala mendatangi langsung Kantor BNI Makassar untuk menyelesaikan kewajibannya.

Karena perbuatan itu dianggap tidak menyenangkan, GP Ansor Maros mengecam keras ulah oknum pimpinan BNI di Kota Makassar.

“Kami mendesak BNI menyeleksi dengan baik para petugas pada semua tingkatan, khususnya pembelajaran menghargai suasana peribadatan orang lain” tegas Abrar.

Liputan : Jumadi

Komentar

News Feed