oleh

Tim Jatanras Polres Palopo Telingkung Jambret

PALOPO – Jajaran  Kepolisian Resort (Polres) Palopo oleh Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) telah meringkus MA (20) terduga pelaku Jambret yang meresahkan warga Kota Palopo, Jumat (6/10/2017).

Terduga pelaku kambret itu diringkus oleh Tim Jatanras di Jl. Ahmad Yani Kota Palopo, dimana pemuda tersebut bertempat tinggal di BTN Bogar, Kelurahan Salekoe, Kacamatan Wara Timur

Dari data yang berhasil dihimpun, MA pelaku jambret,  sudah berulangkali beraksi dalam wilayah Kota Palopo,  dan targetnya kebanyakan dari kaum hawa.

Dari hasil penangkapan itu, polisi dari Tim Jatanras berhasil mengamankan beberapa barang bukti dari tangan pelaku berupa satu unit handphone bewarna putih.

Kepada sejumlah wartawan, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf mengatakan, jika MA sudah lebih dari satu kali menjalankan aksi penjambretan.

“Pelaku ini Sudah beberapa kali beraksi dan kami lakukan pengintaian selama beberapa hari, dan Korbannya dari kaum hawa,” Ucap AKP Ardy Yusuf.

Dari keterangan dan pengaukuan pelaku, saat berhasil mendapatkan barang dari hasil jambret, ia menjual hasil tangkapannya itu melalui media sosial.

“Kalau berhasil menjambret langsung dijual melalui medsos. Memang kebanyakan tergetnya adalah handphone,” tutur Kasatreskrim.

Lioutan : Awi

Komentar

News Feed