oleh

Uji Mahasiswa S3 Wawali Makassar Dapat Piagam

MATARAKYAT- GORONTALO |  Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal, menjadi penguji eksternal dalam promosi doktor bidang Ilmu Administrasi untuk promovendus Drs. Muh Tahir, M.Si. Ujian promosi doktor ini berlangsung di Gedung Pasca Sarjana Universitas Negeri Gorontalo, Jumat (6/10) pagi.

Adapun judul disertasi yang diambil promovendus yakni “Implementasi kebijakan program NUSSP dalam pemberdayaan masyarakat miskin di Kota Makassar.

Hampir kurang lebih dua jam setengah promovendus Muh Tahir memaparkan hasil penelitian dan juga menjawab satu persatu pertanyaan yang diberikan oleh para penguji dan semunya bisa dijawab dengan baik.

Pada ujin promosi doktor tersebut Muh Tahir mendapatkan nilai yang sangat memuaskan yakni, 3,75

Terkait kehadiran Deng Ical sebagai penguji eksternal, Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Yulianto Kadji mengatakan bahwa kehadiran beliau bukan karna kapasitasnya sebagai Wakil Walikota tapi juga sebagai doktor yang paham betul dengan ilmu kebijakan publik

Apalagi kata dia, isi disertasi yang diambil oleh promovendus terkait dengan program pemerintah Kota Makassar tentang implementasi kebijakan program NUSSP dalam pemberdayaan masyarakat miskin di Kota Makassar

“Jadi sudah pasti beliau paham betul isi disertasi karna menyangkut dengan program pemerintah Kota Makassar,” kata Prof Yulianto Kadji, usai menguji promovendus Muh Tahir.

Selain itu, Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Dr. H Syamsu Qamar Badu, M.Pd, juga memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Walikota Makassar atas jerih payah yang telah disumbangkan kepada Universitas Negeri Gorontalo sebagai penguji eksternal.

Laporan : Noya

Komentar

News Feed