oleh

Mantap! 9 Parpol Dukung Judas Amir di Pilwali Palopo

MATARAKYAT, PALOPO – Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo periode 2018-2023 Judas Amir klaim sudah mendapatkan dukungan dari 9 Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Palopo, itu di ungkapkan saat peresmian Posko Sahabat JA di Jl. Achmad Dahlan. Senin (9/10).

Judas Amir yang akrab di sapa JA ini, mengkalim bahwa dirinya, dari 11 Parpol sudah 9 yang memberikan dukungan kepadanya, seperti, PDIP, Nasdem, Golkar, PKB, PBB, Gerindra, Demokrat, PKS dan PPP, sementara 2 Lainya yang belum menyatakan sikap yakni, PAN dan Hanura.

” Alhamdulillah, secara tertulis, dari 11 Partai yang ada di DPRD kota Palopo, Saya sudah mendapat dukungan 9 Partai,” Kata JA saat membawakan sambutan di acara peresmian Posko Sahabat JA.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir ) JA dihadapan sejumlah awak media, menyebutkan, sudah memliki 7 nama figur calon pendampingnya, dimana dalam waktu dekat ini akan diturunkan lembaga survei, untuk memilih siapa dari 7 nama itu yang paling layak.

” untuk nama pasangan, pendamping Pak JA pada pilkada 2018, kita sudah ada 7 nama, dan dalam waktu dekat akan segera di lakukan survei.” Ucap Jubir JA.

Diketahui, saat ini ada tiga nama yang santer di sebut-sebut oleh Masyarakat yang bakal meriahkan Pilwalkot Palopo 2018-2023, yakni, Haidir Basir (HB) Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) dan (JA) Judas Amir. (awi)

Komentar

News Feed