oleh

Hilang di Hutan, Pria Ini Ditemukan Bunuh Diri. Begini Ceritanya?

-Daerah-1.168 views

MATARAKYAT – BANGGAI | Yayuk Maryam begitu histeris saat menemukan Muzakkir Jumain, suami yang telah memberinya satu anak mengakhiri hidup dengan cara gantung diri kemarin 1
(11/10) dinihari di rumahnya, Desa Padang, Kec. Kindom, Kab. Banggau. Sebelumnya, korban sering bertingkah aneh dan memakan pecahan balin lampu.

Sebelum ditemukan gantung diri di dapur, Muzakkir beserta keluarga masih terlihat rukun walau pertengahan Agustus 2017 lalu, keluarga ini sempat membuat heboh warga saat Muzakir ditemuakan di tengah hutan sekitar luma kilometer dari kediamannya.

Sejak itu pula, Muzakir selring bertingkah aneh bahkan terkadang menamapakkan rasa takut dan sering tiba-tiba histeris tanpa diketahui penyebabnya. Hari nahas bagi keluarga ini terjadi kemarin ketika Yayuk menuju dapur dan menemukan sosok mayat suaminya gantung diri.

Menurut keterangan dari istri dan ibu kandung korban, Damina bahwa sekitar jam 00.00 wita mereka tidur berempat bertempat di rumah Damina, ibu kandung. Sekitar pukul 03.00 wita, Yayuk terjaga dan korban sudah tidak berada di dalam kamar.

Yayuk lalu membangunkan ibu kandung korban dan anaknya untuk mencari ke rumah korban tak jauh dari kediaman mertuanya. Saat berada di rumahnya, Yayuk masuk dari bagian dapur sebab setelah rumah itu gelap gulita.

Saat berhasil masuk, mereka bertiga kaget dan nyaris pingsan saat menemukan tubuh Muzakir tergantung dengan tali melilit di leher. Mereka bertiga lalu berteriak histeris meminta pertolongan di tengah lelapnya warga.

Pihak kepolisian tiba di tempat kejadian perkara kemudian melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi. Polisi juga berinisiatif membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum mati tapi ditolak keluarga korba.

Kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan mitif bunuh diri pria yang pernah hilang dan ditemukan dalam hutan di Desa Padang, beberapa waktu lalu. (Andi Baso Heri)

Komentar

News Feed