oleh

Viral ! Gara-Gara Sampah, Hingga Terjadi Seperti Ini

Matarakyat| Viral di medsos perkelahian pengendara mobil berbaju kaos hitam dengan motor yang memakai seragam TNI diketahui bernama Lettu Satrio tugas di TNI Angkatan Laut (AL).

Terlihat dalam adegang video si pengendara mobil menyorong anggota TNI sehingga terjatuh , seketika nampak memukul si pengendara mobil, ada kemungkin secara rifleks atau emosi sehingga pengendara mobil kena jetos.

Berikut Video Perkelahian tersebut:

https://youtu.be/lHJZ8APCr1E

Hasil upload video diakun media sosial facebook milik Arief Boediman dijelaskan
,” Si pengendara mobil membuang sampah ke jalan melalui jendela, lalu kena istri korban, lalu anggota TNI ini meminta pelaku berhenti, karena tidak terima akhirnya dia menyerang anggota TNI ini dengan cara mendorong badan anggota TNI ini, lalu anggota TNI membalas dengan pukulan, dan terjadilah perkelahian.”

Lokasi Kejadian ini di Jl Rawamangun, Jakarta Timur. Plat mobil pelaku: Mazda Merah B 1599 PVH. Kejadian pukul 12.00 WIB 13/10/17.

Perkelahian kasus sudah di tangani oleh polsek pulogadung

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10155797009122661&id=554637660

Berbagai kicauan tidak sedap dilontarkan warga net saat menyaksikan Tentara Negara Indonesia (TNI)Β  didorong pada saat masih diatas motor.

Berikut Kometar warga net :
Ira wijaya: Mobil mah boleh bagus…keluaran terbaru…tp beli tmp sampah yg utk d dlm mobil aja g mampu…ealah piye to dab dab? Pak TNI kerenπŸ‘πŸ‘..sy suka…ajarin sekalian tuh bocah ttg etika pak

Titew naa: masih muda udah Songong!!! ngga da sopan santun!!!Kurang Ajar!!!!!
Udah Salah bukannya minta maaf malah berani ngejorokin pak TNI!!!! ngga usah bapak TNI gw dijorongin gitu juga emosi lah, pak tni cuma mukul klo gw khilaf tak lempar pake Pot bunga!!!!!😑😀
mesti diproses nih!!!😑😀

Tryan manik AS: eh otak anak org kaya begok yg sok kayak lo.. lu mukul n menghina 1 org TNI sama saja lu nyakitin Seluruh Kesatuan TNI.. org pasti jengkel klo kena buangan sampah dr org lain di jln umum apaligi yg ke Istri.nya bikin sakit ati bgt.. lo mau muka lo gw templokin sampah atu istri/pacar lo di jalanan umum.. mikir pakek otak jangan pakek tu perut.. Setan..

Nani suma-suma: Gimana dia mau minta maaf klo si TNI kasar dan pake mukul…coba klo cara baik” mungkin dia malu sendiri trs mnt mf,, hadeehhh buat si amang TNI jgn suka kasar sma rakyat ny klo gk mau di kasarin balik

Dila farel: Ehhh masss masih untung bpk tni agak sabarrr klu bpk TNI yg lain udah abisss lho udah tau salah ngotot berfikir lah dulu sblm bertindak tinggal jeruji besii menantiii

Ajid RA: Seharusnya jangan kayak gini bang.selagi bisa di selesain dengan kepala dingin yahhh kenapa nggak.udah nggak jaman main kekerasan. Kita juga seharusnya memegang pedoman atau prinsip pada dasarnya TNI itu kuat bersama Rakyat…buat abang TNi yg sabar dan buat si abang yg satunya lagi harusnya meminta maaf bang…

Komentar

News Feed