oleh

Ome Sambut Komunitas STFB, Ini Tujuan Touringnya di Palopo

MATARAKYAT | PALOPO – Setelah menjamu kedatangan komunitas Bikers Kawasaki Celebes berapa hari lalu, malam ini Sabtu (14/10), Ome sapaan akrab Wakil Walikota Palopo kembali menjamu komunitas pecinta mobil Toyota Fortuner yang tergabung dalam Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB).

Kunjungan Komunitas STFB di Kota Palopo dalam rangka touring hari libur bersama puluhan anggotanya, kedatangan mereka dijemput langsung oleh Ome di kawasan wisata kuliner Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, di gerbang batas Kabupaten Luwu. Sabtu 14/10/2017.

Satu dari puluhan anggota komunitas, Taslim Fadly, mewakil STFB ucapkan terima kasihnya atas penjemputan dan penerimaan yang dilakukan oleh Wawali Palopo, dimana, menurutnya jamuan tersebut sangat luar biasa dan cukup berkesan.

“Mewakili teman-teman komunitas, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ome atas penjemputan dan jamuannya. Kami salut kepada figur seperti beliau yang begitu care terhadap penggiat otomotif,” ujar Taslim yang juga merupakan pengusaha asal Kota Palopo ini.

Sementara itu Wakil Walikota Palopo, Ome yang juga salah satu pencinta otomotif terlihat begitu semangat dan antusias menyambut kedatangan Komunitas STFB.

“Kami senang atas kunjungan teman-teman pencinta otomotif ke Kota Palopo, dimana mereka bisa melihat langsung seperti apa itu Palopo, Selamat menikmati kota kami, Semoga berkesan. Salam kompak selalu.” Ucap Ome

Namun ada yang menarik, mengetahui jika Ome salah satu bakal calon Walikota Palopo, anggota komunitas STFB itu, juga menyatakan sikap dan mengaku siap mensuport Ome dalam rangka pemenangan sebagai Walikota Palopo 2018-2023.

“Selain kami touring, kami juga sekaligus memberikan suport kepada Pak Ome jelang Pilkada tahun depan. Dumana Simpul-simpul keluarga kami yang ada fi Kota Palopo akan kami arahkan untuk mendukung dan memilih beliau tahun depan,” Terang Taslim yang nampak kompak salam Ome bersama anggota komunitasnya dengan sejumlah masyarakat lainya. (awi)

Komentar

News Feed