oleh

Tragis! Sang Ibu Digilas Tronton, Kepala Remuk Sambil Memeluk Balita

Matarakyat — Peristiwa memilukan terjadi sekitar Jalan Raya Jakarta Kilometer 4, Pakupatan, Serang, tepatnya di depan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang,

Kejadian bermula pada saat Soni, pengemudi motor ojek, berusaha melambung kendaraan bus di depannya. Di belakang mereka, ada sebuah tronton yang memuat kontainer melaju cukup kencang.

Soni ingin melambung bus didepannya. Dia pun melakukan manuver, menyelip bus itu. Naas,  Yamaha Mio yang digunakan jatuh ke sisi kanan jalan akibat membentur bagian belakang bus. Dia dan empat  penumpangannya ikut terjatuh.

Di saat mereka terjatuh, terjadilah peristiwa yang mengerikan dan mengundang isak. Dari arah belakang, tronton yang sudah berjarak cukup dekat di belang mereka, tak  kuasa  dikendalikan supir. Braak…!!!  Tronton menggilas Soni dan empat penumpangnya.

Yamaha Mio Nomor polisi A 2179 CC remuk. Soni hanya mengalami luka parah seperti dua anak penumpangnya kayla dan Rangga. Namun Oni,  ibu dari dua anak itu meninggal. Kepalanya pecah sambil memeluk Kayla (11 bulan) yang juga tewas bersamanya.

Kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan Raya Jakarta Kilometer 4, Pakupatan, Serang, tepatnya di depan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, hari ini,  Sabtu (14/10/2017).

Melihat kejadian itu, masyarakat yang berada di lokasi kejadian segera melakukan pertolongan. Dua anak korban yang selamat serta pengendara ojek segera dilarikan ke RS Sari Asih Kota Serang. Adapun mayat ibu dan bayinya ini baru dievakuasi oleh petugas Unit Lakalantas Polres Serang Kota yang tiba beberapa saat kemudian.

Kanit Turjawali Iptu Simbolon membenarkan kejadian. Saat ini petugas sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. Korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Sedangkan korban meninggal dunia dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara. “Yang meninggal ibu dan anak perempuan yang masih bayi,” kata dia

Komentar

News Feed