oleh

Istri Habiskan Uang Belanja, Suami Hilangkan Tiga Nyawa

Perilaku sadistis adalah tindak tanduk seseorang yang memiliki kecenderungan menyakiti orang lain, baik secara fisik ataupun non fisik.

—————————

Matarakyat| Tindakan  yang dilakukan Lukman terjadi pada Jumat petang, 13 Oktober 2017. Setelah cekcok mulut dengan istrinya, karyawan pabrik elektronik itu kalap dan menghujani istrinya dengan senjata tajam. Dua anaknya turut menjadi korban. Ketiga orang itu tewas seketika dengan luka tusukan pada tubuh

Pelaku yang mempunyai  Perilaku sadistis adalah tindak tanduk seseorang yang memiliki kecenderungan menyakiti orang lain, baik secara fisik ataupun non fisik.

Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Ajun Komisaris Besar Sabilul Alif mengatakan pembunuhan yang dilakukan seorang ayah, Lukman Nurul Hidayah, 37 tahun, terhadap istri dan dua anaknya, bermotif masalah ekonomi.

“Uang yang dihabiskan istrinya untuk belanja, padahal uang itu untuk membayar utang,” kata Sabilul di lokasi kejadian, perumahan Siena, Cipari, Panongan, Kabupaten Tangerang, seperti dikutip dari salah satu laman media online.

Karena kasusnya cukup menyedot perhatian publik, penahanan Lukman dilimpahkan dari kantor Kepolisian Sektor Panongan ke Kepolisian Resor Kota Tangerang. Sampai saat ini, kata Sabilul, Lukman masih diperiksa secara intensif.

Menurut Sabilul, pemeriksaan kejiwaan diperlukan untuk mengetahui kesehatan jiwa Lukman yang tega melakukan tindakan sadistis menghabisi nyawa istrinya, Ana Robinah (36), serta dua anaknya, Syifa Syakilla (9) dan Carisa Humaira (3). “Apakah jiwanya sehat atau tidak,” kata Sabilul. Sabtu 14/10/17

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang Komisaris Wiwin Setiawan memastikan Lukman adalah pelaku pembunuhan tunggal dari tindakan sadis ini. “Pelaku sudah mengakui perbuatannya dan ini karena motif ekonomi,” ujarnya

Wiwin Setiawan memastikan Lukman adalah pelaku tunggal pembunuhan sadistis ini. “Pelaku sudah mengakui perbuatannya,” katanya.

Laporan: Aprelian

Komentar

News Feed