oleh

Mulut Berbusa dan Kejang, Pemuda Palopo Ini Dilarikan ke RSUD sawerigading Palopo

MATARAKYAT, PALOPO – Diduga telah mengkonsumsi Obat Daftar G di rumah temannya di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Swalihin (21) warga kelurahan Songka ini terpaksa dilarikan ke RSUD Sawerigading Rampoang oleh Tim PSC 119 Kota Palopo Sabtu (14/10/2017) malam.

Siska kakak kandung dari Swalihin mengatakan jika saat itu sangat sedih melihat kondisi adiknya yang terbaring di Ruang IGD RSUD Rampoang yang mengeluarkan busa dari mulutnya.

“Adik saya itu tiba-tiba kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya,” Ucap Siska saat ditemui oleh wartawan di Ruang IGD RSUD Sawerigading Kota Palopo, Sabtu (15/10/2017) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui, jika Swalihin, habis kumpul bareng bersama temannya di seputaran Kelurahan Songka, dimana diduga telah mengkonsumsi obat daftar G.

Sementara itu, dikatakan oleh keluarga korban, setelah mandi Swalihin ditemukan dalam kondisi kejang dan tiba-tiba tidak sadarkan diri.

“Usai dari rumah temannya, adik saya itu mau mandi dan tiba-tiba jatuh dikamar mandi dan langsung kejang-kejang dan mirip Zombie,” Tambah Siska kakak korban.

Dr. A. Fadly Ketua PSC 119 Kota Palopo (15/10/2017) mengatakan, saat tiba dirumah pasien kondisinya masih kejang, mulut berbusa dan lidah tergigit serta mata tidak dapat dibuka, dimana mata korban seperti mata boneka, mengecil disaat terkena cahaya.

“Korban tidak sadar dan tidak bisa memberikan respon walaupun dicubit,”ucap Dr.A.Fadly.

Meski demikian, dari keterangan dokter IGD RSUD Sawerigading, Rampoabg Kota Palopo yang menangani korban Swalihin, belum bisa memastikan, apakah akibat obat atau ada penyebab lainnya. (awi)

Komentar

News Feed