oleh

Imam Mesjidil Haram Syekh Abdurrahman Berkunjung Ke Polda Sulsel, Ini Alasannya

Imam Mesjidil Haram Mekkah Tauziyah di Mesjid Mapolda Sulsel, Ini Pesannya yang Menyentuh kepada para Polisi.

———————————

Kapolda Sulsel bersama Imam Mesjidil Haram Syekh Abdurrahman (foto.Humas Polda)

Matarakyat | Ratusan personil Polda Sulsel antusias mendengar ceramah Tauziyah Imam Mesjidil Haram Syekh Abdurrahman Al Ausy, di Mesjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel Jl. Petintis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Senin ( 16/10/2017)

Taziyah bersejarah ini juga diikuti dengan hikmat oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe serta seluruh PJU Polda Sulsel, tak ketinggalan pula Para pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel

Di depan para Jamaah, Syekh Abdurrahman Al Ausy menekankan nasehat-nasehat kepada seluruh personil Kepolisian,

“Nikmat keimanan adalah nikmat terbesar dari Allah SWT, semoga Allah SWT menempatkan para polisi sebagai penjaga keamanan dapat berkumpul bersama Rasululullah SAW di akhirat kelak, Polisi mendapat kedudukan utama oleh Allah SWT, karena polisi mengutamakan tugas dari pada keluarga, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita dunia akhirat.

Syekh Abdurrahman Al Ausy juga Membacar ayat-ayat kursi, setelan melantunkang ayat, beliau menjelaskan ayat kursi, ayat paling agung oleh Alah SWT , ayat ini menunjukkan Allah tidak pernah lupa, lalai, Allah SWT selalu hadir, Allah SWT kuasai alam ini, oleh itu, kita bertawaqqal berserah diri, syukur kepada Allah SWT, Dialah penjaga hakiki, memberikan keamanan hakiki pada kita.

“Polisi, kalian subhanallah, setiap saat menghadapi berbagai karakter manusia, dan kalian bersabar akan itu, pesan saya, apapun dan seburuk apapun perlakuan yang diterima , tetaplah tersenyum, layani dengan ramah tamah, seperti nabi Muhammad SAW ketika disakiti dan dihina tetap tersenyum,.

Imam mesjidil haram juga mengingatkan segenap anggota Polri agar jangan sampai kalian berbuat zalim, atau menyalahgunakan kekuatan degan menzalimi orang., ingatlah kezaliman yang diperbuat akan dipertanggung jawabkan diakhirat kelak.

Selain itu beliau juga meminta kepada para Polisi Agar selalu bersyukur berzikir ingat Allah SWT, DIAlah, yang menjaga, memberi rezki, melindungi kita dan keluarga kita, semoga Allah SWT memberi anugerah kepada kita, untuk mampu melihat yang benar untuk kita ikuti, dan sebaliknya kita juga bisa melihat kebatilan untuk kita jauhinya,

Diakhir tauziyahnya Syekh Abdurrahman Al Ausy menegaskan seorang pendakwah, bukan saja yang beri ceramah di masjid, sebaliknya pendakwah berlaku untuk semuanya, begitu pula tugas Polisi juga adalah bedakwah yaitu mengajak manusia dekat ke Allah SWT . Semoga Allah SWT menganugerahkan aman di daerah kita,” tutup beliau

Sumber: Humas Polda

Komentar

News Feed