oleh

Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara Berkunjung ke Polsek Sukamaju, Ini Yang Dilakukan

MATARAKYAT, LUWU UTARA – Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara menggelar kunjungan dan tatap muka bersama para pengurus ranting di jajaran bhayangkari ranting Polsek Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara. Senin 16/10/2017.

Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka memberikan penguatan organisasi terhadap jajaran pengurus ranting Bhayangkari di Polsek Sukamaju.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara, Leny Corita Dhafi, selain lakukan kunjungan, giat itu juga sekaligus dirangkaikan dengan tatap muka bersama para pengurus Ranting Polsek Sukamaju dan Polsek Bone-bone.

Tak hanya itu, Leny juga melakukan pengecekan sistem pembukuan dan laporan para Pengurus Ranting Bhayangkari agar sesuai dengan SOP (Standar Operasional Pekerjaan) Organisasi Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Luwu Utara itu, mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan ini, untuk melihat secara langsung sejauh mana keberhasilan juga perkembangan Program Organisasi Bhayangkari yang telah dilaksanakan, serta program mana saja yang belum dilaksanakan.

“Saya berpesan agar para pengurus ranting maupun Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara untuk dapat lebih memahami organisasi ini, agar lebih profesional nantinya, serta dapat menunjang Program Program Commander Wish dari Bapak Kapolri,” jelas Leny Corita Dhafi.

Dikesempatan yang sama, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukamaju, berkesempatan melaporkan perkembangan dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sukamaju. (Ari)

Komentar

News Feed