oleh

KPU Lutra Baru Terima 5 Parpol, Suprianto Katakan Begini

MATARAKYAT. LUWU UTARA – Agar Partai Politik (Parpol) dapat ikut pada Pemilihan Umum (Pemilu) ditahun 2019, Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten (Kab) Luwu Utara (Lutra) membuka pendaftaran hingga Pukul 24:00 Wita Malam nanti. Senin 16/10/2017.

Hingga hari ini, Senin 16/10/2017, sedikitnya baru sekitar 5 Parpol yang melakukan penyerahan berkas dan verifikasi data, dimana hall ini dibenarkan oleh Ketua KPU Luwu Utara, Suprianto, SH di kantornya.

Suprianto mengatakan bahwa ke 5 partai peserta pemilu 2019 yang lolos verifikasi berkas itu antara lain, adalah Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Perindo, Partai PSI dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

” Hingga saat ini, Senin 16/10/2017, Parpol yang akan menjadi peserta pemilu 2019, di Luwu Utara, yang sudah lulus verifikasi antara lain, partai Nasdem, PKS, PSI, Partai Perindo dan PDIP, “ungkap ketua KPU Lutra ini.

Suprianto, menambahkan bahwa untuk hari ini pendaftaran akan dilayani hingga pukul 24:00 wita, malam nanti, dimana itu diberikan peluang untuk memverifikasi data juga partai-partai lain, yang belum mendaftar.

“Ini adalah hari terakhir, oleh karena itu kami sampai pukul 24:00 wita, malam nanti masih menerima partai yang mau mendaftar untuk diverifikasi” tutup Suprianto.

Dari pantauan dilapangan, nampak utusan dari partai Golkar masih dalam proses penyerahan berkas dan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum Luwu Utara. (Ari)

Komentar

News Feed