oleh

Linda Deriyani : Pembangunan Infrastruktur Makassar Mulai Tertata Bagus

Matarakyat| Kabid Sarana dan Prasarana kota makassar, B.Linda Deriyani, ST. MT menilai perkembangan kota makassar sudah jauh lebih baik utamannya dengan mewujudkan ” Makassar Tidak Rantasa” dibuktikan dengan diraihnya Piala Adipura berturut-turut.

Bukan hanya itu dibidang lain juga kita lihat banyak perubahan salah satu contoh penataan lorong, Bank Sampah, Lahan TPA Bintang Lima, Koridor Ruang Terbuka Hijau, Peran serta Satgas Kebersihan Drainase sehingga partisipasi Masyarakat yang sudah merambah ke anak-anak.

Begitu banyak program yang dicanangkan Walikota makassar, ” Danny” Pomanto kita bisa lihat perkembangan kota makassar semakin pesat melebihi kota- kota lainnya.

Diusia Makassar Ke – 410 Tahun, kami melihat kota Makassar perubahan cukup besar sangat maju di bidang infrastruktur.

Terbukti sekarang perilaku masyarakat sudah punya kesadaran untuk menjaga kebersihan dan kita lihat infrastruktur mulai tertata bagus begitu pula dari segi pembangunan sekolah sudah mulai tertata bagus.

Tidak dipungkiri masih ada beberapa yang perlu kami benahi khusus lahan di sekolah tapi kita tetap optimis semua bisa teratasi.

Kami berharap di HUT Makassar Ke – 401 Tahun makassar dua kali tambah baik untuk mewujudkan tentunya diperlukan peran masyarakat.

“Mari kita mewujudkan makassar dua kali tambah baik, tertib administrasi dan jangan makassar mundur lagi”. Kuncinya

Komentar

News Feed