oleh

Resmob Gowa Lumpuhkan Dua Pelaku “Jambret” Dengan Timah Panas

Matarakyat|Resmob Ros Gowa dipimpin langsung Kanit Ipda P Malelak, SH,MH, berhasil menangkap dua orang daftar pencarian orang (DPO) kasus curas (Jambret) Sahabuddin Dg Gassing bin syarifuddin, 33 thn, alamat tempat kejadian pekara, berdasarkan  Lp.B /853/IX/2014/Spkt res Gowa, tanggal  22 september 2014, lalu
Jalan. Poros Macanda, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sedangkan satunya lagi bernama Muh. Nasir Bin Museng, 35 thn, alamat kampung Pa’lammeang, Desa Biring Kassi Kecamatan Tamalatea, Kabupaten, Jeneponto.

Kedua pelaku curas sudah diamankan bersama dengan barang bukti berupa 1 unit R2 menuju ke Wilayah hukum Res Gowa untuk dilakukan pengembangan sekaligus cek tempat kejadian perkara (TKP).

Namun diperjalanan pada saat dilakukan pengembangan ke dua pelaku berusaha melarikan diri sehingga anggota memberikan tembakan peringatakan ke udara namun ke dua pelaku tidak menghiraukan tembakan ke kaki untuk dilumpuhkan lalu kemudian dibawa ke RS Bayangkara untuk dilakukan perawatan.

Ke dua  pelaku merupakan resedevice kasus curat, curas serta curanmor bahkan sudah menjalankan aksinya sebanyak 4X di wilayah hukum res gowa serta kota Makassar sebanyak tiga tkp

Selain itu Muh. Nasir bin Museng sudah 5X masuk penjara  sedangkan Sahabuddin dg Gassing sudah 3X  keluar masuk penjara.

Sumber:Humas Polda

Komentar

News Feed