oleh

Syarifuddin Optimis DP-ARA Kembali Berpasangan di Pilwalkot Makassar 2018

Matarakyat| Ketua OKK Partai Demokrat kota Makassar Syarifuddin Daeng Jarre sampai saat ini masih sangat optimis DP-ARA kembali berpasangan di Pilwalkot Makassar 2018.

Keyakinan akan pasangan DP-ARA kembali bersatu, selain memiliki camistri yang prospektif, juga pasangan DP-ARA adalah wajah kombinasi perpaduan dua kekuatan profesional birokrat dan politisi legislator yang mumpuni.

” Saya yakin hanya kedua pasangan ini bisa mematikan alibi dan tafsir politik banyak orang. Sekali lagi kalau kedua pasangan ini menyatu, akan kembali membuktikan kekuatan kader demokrat bersatu untuk Pilwalkot Makassar 2018,” kata DJ, Rabu 18/10 di Warkop 78 Makassar.

Sementara DJ juga berpendapat kader dan PAC Demokrat di 15 kecamatan mengharapkan kedua tokoh ini bersatu. Kedua tokoh ini punya kekuatan dan peluang yang besar memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar.

Danny pun menganggap ARA calon wakil wali kota yang lengkap.

”Untuk mendampingi saya di pilwali nanti saya pikir posisi itu relatif, tetapi kalau sosok ARA saya rasa sangat lengkap, ketua partai, pimpinan DPRD dan ARA juga banyak membantu saya dan sahabat dekat,” katanya. Seperti dikutip dari laman media online

“Tidak pernah ada hubungan yang cacat dengan ARA baik secara personal maupun secara kelembagaan.”

Sementara itu, Adi Rasyid Ali mengatakan pemimpin sudah semestinya kita dukung.

”Kita bangga sebagai partai pengusung, artinya Demokrat tidak salah memberikan pemimpin kepada rakyat Makassar,” katanya.

“Demokrat dan Pak wali telah konsisten untuk bersama membawa Makassar lebih baik lagi, jika Pak Wali ingin hubungan ini terus berlanjut, saya sebagai kader Demokrat akan merespon keinginan itu

 

 

Komentar

News Feed