oleh

Ketua DPRD Kolaka Utara Tewas Tertikam. Benarkah Pelaku Isteri Ketiga

MATARAKYAT-KOLUT | Legislator DPRD Kolaka Utara berduka, Ketua DPRD Kolut, Muzakir Sarira, dikabarkan meninggal di RSUD Kolaka pada Rabu, 18 Oktober 2017, pukul 16.30 Wita. Ketua DPC PDIP Kolut ini ditemukan bersimbah darah di rumah dinas sehari sebelumnya.

Muzakkir Sarira melalui medsos dikabarkan tewas setelah mendapatkan tikaman di dada bagian kanan. Pelaku diduga orang dekat sebab korban dtemukan bersimbah darah di rumah jabatan.

Kabar yang berembus melalui media sosial, penyebab kematian Muzakir adalah ditikam oleh istri ketiga. Saat kabar itu dimintakan konfirmasi kepada AKBP Bambang, ia belum bisa membenarkan. Namun dia mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Dari visum luar terlihat bekas luka di dada sebelah kanan yang diduga dari benda tajam, namun kami tetap akan menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara, Kendari. Hasilnya mungkin baru bisa disampaikan besok (hari ini, 19 Oktober 2017),” terangnya seperti dikutif dari laman detik.com.

Saat ini, saksi yang diperiksa empat orang, namun tidak tertutup kemungkinan jumlah saksi akan bertambah. Bambang mengatakan pihaknya akan mendalami apakah kasus tersebut mengandung unsur pidana. Ia juga mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa baju yang berlumuran darah.

 

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan salah seorang saksi, Muzakir memanggil saksi bersangkutan antara pukul 22.00 sampai 23.00 Wita. Setelah saksi masuk ke ruangan, Muzakir sudah berlumuran darah.

“Keterangan saksi, ia dipanggil di rumah jabatan pukul 22.00-23.00 Wita pada Selasa malam, dalam kondisi telah berlumuran darah dan saksi yang membantu untuk dibawa ke RSUD Kolaka. Hari ini sekitar pukul 16.30 Wita, kami mendapat kabar Ketua DPRD Kolut meninggal,” kata Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang. (Edward)

Komentar

News Feed