oleh

Gelar Konfrensi, LMND Palopo Usulkan Bung Mahmud Ketua Wilayah Sulsel

MATARAKYAT.COM. PALOPO – Mendekati hari Konfrensi tingkat wilayah yang akan digelar di Kabupaten Takalar, Mahmud Demisioner EK-LMND PALOPO Periode, 2014-2016 digadang-gadang akan diusulkan untuk maju sebagai calon ketua Eksekutif Wilayah LMND Sulsel. Jumat 20/10/2017

Konferensi Eksekutif Wilayah LMND Sulsel akan berlangsung selama tiga (3) hari, tanggal 25-28 Oktober 2017 di Kabupaten Takalar, dimana dalam acara itu juga dilakukan pemilihan Ketua wilayah LMND Susel untuk periode selanjutnya.

EKekutif Kota LMND Palopo sebagai peserta telah memiliki kandidat yang akan di usungnya, yakni Bung Mahmud, sapaan akrabnya, dimana merupakan salah satu Demisioner Ketua Kota LMND Palopo periode 2014-2016

Bung Asmal Sekretaris Kota EK-LMND Palopo, yang dihubungi Kamis/19/10/2017 Via Messenger, mengatakan, jika Bung Mahmud sudah cukup mampu menjadi ketua untuk periode selanjutnya, dikarena kapabilitasnya yang sudah teruji dan cukup loyal terhadap lembaga.

“kami selaku pengurus kota mengusung beliau dikarenakan kapabilitasnya yang sudah teruji, selain loyal terhadap lembaga beliau juga merupakan sosok pengayom yang baik dan tidak berlebihan ketika beliau kami nobatkan sebagai sosok pemimpin yang ideal untuk memimpin Eksekutif wilayah LMND Sulawesi selatan. Tutup Bung Asmal.

Penulis : AWI

Komentar

News Feed