oleh

JA Dikabarkan Terima Rekomendasi Partai Demokrat, Khas : Saya Belum Tahu Pasti

MATARAKYAT, PALOPO – Beredarnya kabar penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat ke sang petahana H. M. Judas Amir untuk dikendarainya pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang, Khaerul Saad bersikap biasanya saja. jumat 20/10/2017.

Ketua DPC Palopo Partai Demokrat, Khaerul Saad yang juga merupakan bakal calon (Balon) Walikota Palopo 2018- 2023, menuturkan jika dirinya belum mengetahui pasti adanya surat rekomendasi pengusungan kepada balon Walikota Palopo yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat.

“Soal surat rekomendasi pengusungan balon walikota palopo, saya belum tahu pasti, yang jelas semua partai mempunyai pertimbangan tersendiri, termasuk Partai Demokrat saat mengeluarkan rekomendasi nantinya, namun sebagai kader ya tentunya menghormati dan patuh terhadap seluruh keputusan partai, “ujarnya Khaerul Saad melalui via telepon, Jumat malam (20/10/17).

Selain itu, Khaerul Saad, yang akrab disapa Khas, juga berpendapat bahwa surat yang diterima Judas Amir kemungkinan adalah surat tugas, dan pihaknya tetap optimis bakal diusung oleh Partai Demokrat di Pilwakot 2018 mendatang.

“Saya tetap optimis, dan apapun nanti keputusan partai, saya tetap fokus untuk membesarkan partai Demokrat di Palopo, “terang Khas.

Diluar dari hal surat rekomendasi DPP Partai Demokrat, Khas, menyebutkan, jika pihaknya akan bangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan para figur Balon Walikota Palopo, termasuk Judas Amir, serta para pimpinan partai yang ada di Kota Palopo.

“Kita semua ini berniat baik, tujuannya sama, tak lain untuk mengabdikan diri buat kemajuan daerah kita. Saya rencana mau silatuhrami sama semua kandidat nantinya, “tutupnya.

Editor : AWI

Komentar

News Feed