oleh

Tiga Tahun Jkw-JK Pimpin Indonesia, LMND Palopo Turun Kejalan

MATARAKYAT, PALOPO – Puluhan Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Kota Palopo kembali turun kejalan menyampaikan aspirasinya terkait 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK. Jumat 20/10/2017

Aksi damai yang oleh mahasiswa itu berjalan tertib, di perempatan Jl. Samiun, Jl. Andi Jemma, Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Wara Kota Palopo.

Dalam tulisannya di sebuah spanduk yang dibentangkan, menegatakan, jika aksi mereka ini adalah sebuah kontrol bagi pemerintah, utamanya di Kepemimpinan Jkw-JK.

” Evaluasi 3 Tahun Kepemimpinan JOkowi – JK, Stop Liberalisasi dan Ugal-Ugalan, dan Menangkan Pancasila, Trisakti dan Nawacita.” Tulis Mahasiswa di spanduk yang dibawanya.

Sementara itu, Ketua EK-LMND Palopo, Bung Ghio, dalam orasinya, dengan tegas mengatakan bahwa, akan terus mengawal segala kebijakan pemerintah, dan menolak segala bentuk pembodohan kepada rakyat.

” STOP Pembodohan yang sengsarakan rakyat, dan STOP Liberal isasi juga sikap ugal-ugalan. Hidup Rakyat, hidup rakyat, hidup mahasiswa.” Teriak lantang Bung Ghio Ketua EK-LMND Palopo.

Penulis : Awi

Komentar

News Feed