oleh

246 PPK di Torut Ikut Tes Tulis

-Daerah-1.180 views

Toraja Utara. Tes Tertulis calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Toraja Utara,  dilaksanakan hari ini, Senin 23/10/2017  dii Art Centre Rantepao,  jl. Landorundun Kelurahan Penanian, kecamatan Rantepao.

Pelaksanaan tes tertulis calon anggota PPK sekabupaten Toraja Utara diawasi langsung oleh anggota Panwas Kabupaten Toraja Utara dan Divisi Hukum Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan.

Berdasarkan hasil penghitungan lembar soal dengan lembar jawaban yang terpakai di kantor sekretariat KPU Toraja Utara dan disaksikan oleh unsur Panwas Kabupaten Toraja Utara bersama Divisi Hukum KPU Provinsi Sulawesi Selatan,  ada 246 orang calon PPK yang ikut tes tertulis dari 257 orang calon PPK yang dinyatakan lolos administrasi dan yang tidak ikut tes tertulis ada 11 orang.

Mengenai Hasil Pengumuman Tes Tertulis akan diumumkan pada hari Selasa 24/10/2017 pukul 14:00 WITA di kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara, ungkap Merry Parura selaku Ketua Komisioner KPU kabupaten Toraja Utara. (Widian)

Komentar

News Feed