oleh

DPW JOIN Banten Apresiasi JOIN Sulsel Atas Terselenggaranya Kongres di Makassar

Matarakyat| Pelaksanaan Kongres 1 Nasional Jurnalis Online Indinesia (JOIN) yang diselenggarakan dua hari di gedung Baruga Anging Mammiri dan Gedung Mulo kota Makassar berjalan sukses di Makassar.

Seperti yang diutarakan Ketua DPW JOIN Banten, Badar bahwa Kongres pertama JOIN, pada tanggal 21,22 /2017 di makassar berjalan Aman dan Lancar, mengingat kongres pertama JOIN saya sebagai ketua DPW Banten sangat mengapresiasi sulsel yang telah siap mengadakan kongres.

” Kami melihat Sinergritas JOIN Sulsel dengan pemerintah kota terlihat nampak karena kegiatan kita dapat menggunakan fasilitas pemerintah baruga dan mulo,” tuturnya pada saat ditemui di Hotel Gahara (23/10/2017)

Foto bersama pengurus JOIN usai Kongres di Gedung Mulo. 22/10/17 (foto.icky)

 

Sambung badar, ” Ini bukti telah tercipta sinergi antara join sulsel dengan aparat tiga pilar. Bukan hanya itu kami juga berterima kasih atas layanan selama berada di makassar oleh panitia, mereka begitu peduli dengan tamu-tamu undangan.

Adapun hal-hal  bersifat dari intern itu bisa dimusyawarakan,  justru kita belajar dari pengalaman pertama ini ada permasalahan yang terjadi sebagai evaluasi ke depannya.

” DPW Banten juga siap laksanakan kongres ke dua setelah raker diadakan bangka belitung dengan Riau.” ujarnya

Badar menambahkan, ” Join merupakan perkempulan antara media online dan cetak  yang tergabung mulai dari pemimpin media serta anggota wartawan serta kami berharap seluruh anggota join dapat bekerjasama saling mengisi.

” Organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sangat anti dengan berita-berita  “Hoax”. Jadi Kita sebagai anggota JOIN sangat mendukung langkah Ketua Umum JOIN Pusat,” tegasnya

Laporan: vicky

Foto bersama pengurus JOIN di Tanjung Bayam 22/10/17 (icky)
Foto bersama pengurus JOIN usai Kongres di Baruga Anging Mammiri. 21/10/17  

 

Komentar

News Feed