oleh

Foto Selfi Pelaku Pembunuhan di Parigi Beredar di FB, Orang Tua Korban Kesal

Matarakyat| Terjadi Penganiayaan di Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan yang diduga dilakukan tujuh orang pelaku dan tiga orang pelaku  diantaranya Aldi Anggara, Edho Fatriawan, dan Muh. Ridwan sudah diamankan sedangkan empat pelaku masih dalam pengejaran Polisi.

Korban Hendri (19 ) yang beralamat pengajian, desa Parigi, kecamatan Tinggi Moncong, kabupaten Gowa. Rabu tanggal 18 Oktober, jam 23.00 Wita.

Kasus pembunuhan ini kembali disoroti oleh orang tua korban pada saat tersangka pelaku pembunuhan lagi foto selfi.

Orang tua korban Lilis menjelaskan ke awak media pada saat di warkop punggawa yang tidak terlalu jauh dari Mapolres Gowa.

” Ini pelaku pembunuh anak saya sudah ditahan oleh pihak kepolisian tapi kenapa masih sempat berfoto selfie bahkan sudah  tersebar di media sosial face book, jangan-jangan si pelaku  “nyogok”  karena pelaku ini banyak uang bahkan ada info akan dibebaskan”, kesalnya

Sambung Lilis, ” kog tega sekali ini pelaku sampai menghilangkan nyawa anak saya, bahkan anak saya tidak punya kesalahan apa-apa, lagi sementara makan mie di rumah na tiba-tiba ada yang ribut lantas dari luar ada yang panggil namanya, kemudian anak saya keluar rumah bermaksud melihat siapa yang teriak-teriak akan tetapi sesampainya diluar anak saya dipukul bahkan ditikam hingga ususnya terburai bahkan sampai mie yang sudah anak saya makan terlihat keluar kasihan.”ujar dengan suara tersendak-sendak menahan kesedihan.

Lilis menambahkan, Tidak sampai disitu malah para pelaku seret anak saya lalu dibuang ke jurang-jurang dekat rumahku.

Kalau saya membayangkan apa yang pelaku lakukan ke anak saya hingga saat ini tidak dapat keluarga lupakan bahkan keluarga tidak sanggup menerima kenyataan ini.

Saya sebagai orangtuanya berharap pelakunya dihukum seberat-beratnya, kalau bisa hukuman mati atau seumur hidup”, ungkap Lilis sampai meneteskan air mata

Secara terpisah, Rabu 25 Oktober awak media konfirmasi kasat reskrim Polres Gowa AKP Darwis Akib menjelaskan, ” Mengenai pengembangan perkaranya ditangani polsek Tinggimoncong Malino, sementara pelakunya sudah diamankan di polres Gowa”, singkatnya

 

 

Laporan :Muslimin M Tate

Komentar

News Feed