oleh

Paket Danny-Ara Dielus-Elus Di Pilwalkot Makassar. Ini Tanggapan “Tomas”

MATARAKYAT-MAKASSAR | Tokoh masyarakat Tamalate dan kader Demokrat Makassar, Syarifuddin Daeng Jarre menilai pasangan DP-ARA masih yang paling cocok untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2018-2023. Sebagai kader Demokrat Makassar, DJ menilai kedua tokoh ini sangat ideal, karena perpaduan antara profesional birokrat dan legislator politisi.

Sejumlah tokoh masyakarat dan kader Demokrat dari Tamalate, bermaksud menyampaikan aspirasi dan dukungan DP-ARA ke Agus Harimurti Yudhoyono atas kedatangannya di Makassar agar putra sulung mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum Demokrat, SBY di Jakarta.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Tamalate, Drs Rustam Leo, Faisal menilai pasangan DP-ARA mewakili dua dimensi kekuatan yang saling melengkapi.” Saya menilai kedua tokoh ini paling cocok berpasangan di Pilwalkot Kota Makassar,” harap mantan kepala Tata Usaha Kopertis Wilayah IX.

Bachtiar Adnan Kusuma, ketua LPM Parangtambung berharap agar DP mempertimbangkan kembali agar tetap berpasangan kader Demokrat sebagai partai pengusungnya. ” Sebagai partai pendukung DP, sebaiknya DP memilih kader Demokrat kota Makassar. Ya, ARA yang paling cocok sebagai kader dan ketua Demokrat Makassar mendampingi DP,” harap BAK ini.

Komentar

News Feed