oleh

FKM Unhas Akan Buat Kompetisi Karya Ilmiah di Tingkat Fakultas

Matarayat|  Dalam penguatan kapasitas mahasiswa melalui Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Tim PKM Fakultas Kesehatan Masyarakat Univesitas Hasanuddin (FKM UNHAS) telah lampaui target yang telah ditentukan.

Kegiatan monitoring dan evaluasi program kreativitas mahasiswa dibuka langsung oleh Prof. Sukri Palutturi di ruang Kandow FKM Unhas, jum’at (27/10/2017). Tim Monev terdiri dari tim PKM Kesmas dan TIM PKM Prodi Gizi.

Menurut Prof. Sukri Palutturi mengatakan program kreativitas mahasiswa FKM telah melakukan beberapa program termasuk sosialisasi dan menghasilkan beberapa kelompok tim PKM dan dosen pendamping.

“Dalam rangka penguatan kapasitas mahasiswa melalui PKM ini, Tim PKM FKM telah melaksanakan sosialisasi PKM dan workshop peningkatan kwalitas draft proposal PKM sebelumnya pada tanggal 9-10 september 2017 yang menghasilkan beberapak kelompok PKM dan dosen pendamping,” ungkapnya.

Lanjut Wakil Dekan bidang kemahasiswa FKM Unhas ini, mengatakan beberapa program untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam kegiatan PKM. FKM Unhas akan membuat kompetisi karya ilmiah di tingkat fakultas.

“Untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam kegiatan PKM, maka Tim PKM FKM merancang kompetisi karya ilmiah tingkat fakultas yang terbuka untuk mahasiswa mahasiswa FKM dan pemenang dalam kompetisi tersebut akan mendapatkan bimbingan khusus dalam penyusunan proposal PKM dan mendapatkan sertifikat dan uang tunai,” katanya.

Selain itu, Prof Sukri mengucapkan “banyak terimakasih kepada para tim dan dosen pendamping Nurarifah, Andi Imam Arundana, Muhammad Rachmad, Rini Anggraeni, Dr. Lalu Muh. Saleh dan dosen pendamping” tutupnya.

Komentar

News Feed