oleh

Hari Sumpah Pemuda, Tiga Dirut BUMN Gemparkan Gor UNHAS

Matarakyat| Hari Sumpah Pemuda diperingati tiga BUMN di UNHAS bersama 1500 mahasiswa serta 250 karyawan dari tiga BUMN yaitu IKI, TASPEN serta PINDAT  yang hadir menggemparkan Gor UNHAS dengan mengulangi Ikrar Sumpah Pemuda yang pernah diikrarkan para pemuda pemudi 28 Oktober 89 tahun lalu.

Setelah dilakukan upacara pembukaan sekaligus Ikrar Sumpah Pemuda Acara dihelat dalam bentuk Kuliah Umum “BUMN HADIR DI KAMPUS” .

Tiga BUMN Hadir menjadi Nara Sumber adalah Dirut IKI, Edy Widarto, Dirut TASPEN Ikbal Latanro & Dirut PINDAT Abraham Mose serta ditambah dengan Pakar Ekonomi Prof. Marzuki Dea Ph.D. (28/10/17)

Tiga BUMN Hadir Sebagai Nara Sumber di Kampus Unhas.    ( dok-Humas)

Keempat nara sumber ini memaparkan pembangunan ekonomi Indonesia yang saat ini tumbuh sangat signifikan diera pemerintahan Jokowi.

BUMN Hadir di Kampus untuk memberikan semangat kepada pemuda – pemudi untuk betul- betul menyiapkan diri dengan persaingan yang semakin ketat yang pasti akan muncul dikemudian hari.

BUMN sebagai Aset Negara yang dibawah kendali Kementerian BUMN juga akan semakin melakukan upaya perbaikan serta menjadi kebanggaan Negara dimana nantinya mahasiswa akan menjadi pelanjut estafet kepemimpinan. Dan pasti akan menggantikan semua fungsi di BUMN.

Humas IKI Akbar Nur menuturkan, bahwa Dalam acara BUMN Hadir Di UNHAS kali ini membagi-bagikan door prize kepada para mahasiswa yang berhasil menjawab pertanyaan dari para nara sumber seperti laptop, HP samsung 8 dan sepeda.”tuturnya

Sebelum acara dimulai lanjut Akbar, akan diselenggarakan penanaman pohon secara simbolis oleh masing masing Dirut yang nantinya akan ditanam sebanyak 670 pohon dari berbagai jenis.”kuncinya

Sumber: Humas PT IKI

Komentar

News Feed