oleh

Tim Operasi Pekat Lipu 2017 “Sikat” Pelaku Curas di Makassar

MATARAKYAT-MAKASSAR | Tim Opnal Operasi Pekat Liput 2017 berhasil menangkap Andi Ulil Amri Umar, warga Jln. Langgau 8 No. 3. Petugas menyita satu sepeda motor Yamaha yang digunakan melakukan kejahatan.

Colle, panggilan akrab pelaku Curas ini menjadi target Resmob Polda Sulsel setelah beberapa kali melakukan aksi kejahatan. Terakhir, peyugas mendapatkan informasi bila target betada di Jl. Yos Sudarso Makassar maka prtugas tidak menyia-yiakan untuk merangsek buruannya.

Ulil Amri Umar tidak dapat berkelit setelah petugas menemukan beberapa barang bukti hasil kejahatan berada dalam penguasaannya.

Terakhir pria pengangguran ini melakukan kejahatan di Jl. Tamalate IV dengan berhasil memboyong dua buah handphone merek note8 dan E69 yang dijambret bersama tas betisi uang Rp 500 ribu.

Saat ditangkap barang bukti handphone note 8 dan E63 masih berada di tangan Cole, panggilan akrab pelaku tapi telah brobah casing.

Selain itu, petugas juga menyita motor DD 5447 KN yangdipergunakan pelakukan melakukan aksi Curas dibeberapa tempat. Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Resmob Polda untuk pengembangan kasus ini. (Harianto Rani)

Komentar

News Feed