oleh

Isradi, Aktifis Kampus Sukses Jadi Ilmuwan Managemen

MATARAKYAT-JAMBI | Komisaris Insurin Group, Dr.Ir.Isradi Zainal, M.M.Dess, CAE, IPM  tampil sebagai pembicara kunci Plenary Speaker di seminar nasional Asosiasi Ilmuwan Manajemen Pusat di Hotel Swissball Jambi, 27-28 Oktober 2017.

Mantan akivis Unhas era 1990-an diundang khusus oleh ketua umum Asosiasi Ilmuwan Manajemen, Prof Armanu Thoyib, S.E.Ph.D atas pengalaman-pengalamannya membina berbagai perusahaan nasional yang bergerak pada bidang konsultan industri Managemen, sekaligus praktisi management.

Isradi Zainal semasa mahasiswa di Fakultas Teknik Unhas dikenal aktivis yang humanis. Dalam berbagai peristiwa demo di Makassar menjelang reformasi, ia dikenal penggerak mahasiswa yang selalu tampil terdepan.

Uniknya, Isradi Zainal selalu menjadi penyejuk tatkala aksi demo mahasiswa berhadapan aparat keamanan.” Kak Isradi sang aktivis dari kampus merah yang mampu merawat semangat idealismenya hingga akhirnya berhasil mencapai anak tangga sukses di bidang akademik maupun di dunia usaha”, kata Bachtiar Adnan Kusuma, salah seorang mantan mahasiswa Unhas yang selalu ikut di setiap aksi orasi Isradi Zainal pada 1990 an di Unhas. (Edho)

Komentar

News Feed