oleh

Paket Appi-Ical di Pilwali Makassar. Pesaing Bakal Klepak-Klepak

MATARAKYAT-MAKASSAR | Lama tak terdengar gaungnya di tengah hiruk-pikuk jelang pesta demokrasi lima tahunan di Makassar, jangan pernah berfikir jika Deng Ical gagal menjadi kandidat.

Kepada sejumlah jurnalis di warkop Daengna beberapa hari lalu, Somberena Makassar ini dengan tegas mengakui jika dirinya tetap maju diperhelatan Pilwali Makassar. “Tetap ji maju daeng,” ujar pria santun ini.

Dirinya juga mengaku telah memiliki pasangan dan partai pendukung di Pilwali Makassar. “Iye, ada mi tinggal tunggu waktu deklarasi. Partai Demokrat juga aman,” ujar Ketua PMI Makassar didampingi Rifai Manangkasi, loyalis dan sahabat karibnya saat ngopi bareng jurnalis.

Ditanya posisi pada Pilwali, Deng Ical tidak mempersoalkan apakah jadi Wali atau Wawali. “Bukan masalah mau posisi Wali atau Wakil,” ujar Sekretaris Partai Demokrat Sulsel ini.

Banyak memprediksi jika Deng Ical maju berpasangan bersama Appi di Pilwalu Makassar. Jika prediksi ini benar maka dapat dipastikan jika pesaingnya akan memeras otak untuk mengalahkan Appi-Ical. (Umar/Noya)

Komentar

News Feed