oleh

Srikandi Polwan Polresta Pekanbaru Sosialisasikan Ops Zebra Siak 2017 Di Area Car Free Day

 

Matarakyat | Pekanbaru –  Maksimalkan sosialisasi terkait rencana pelaksanaan operasi Zebra Siak 2017, Srikandi Polwan dari Polresta Pekanbaru sapa pengunjung area car free day, Minggu (29/10).

Tidak hanya polwan berpakaian dinas, Polresta Pekanbaru juga mengerahkan pasukan polwan bersepatu roda untuk menyampaikan informasi dan himbauan tentang rencana pelaksanaan operasi zebra siak 2017 di kota Pekanbaru.

Dengan bersentuhan langsung ke masyarakat srikandi Polwan yang berjumlah 15 personil ini menghimbau kepada warga kota pekanbaru yang berada di area car free day untuk tertib berlalu lintas serta melengkapi surat surat kendaraannya.

“kami harapkan dengan cara langsung menyapa warga , informasi atau himbauan yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga masyarakat tahu bahwa dalam waktu dekat Polresta Pekanbaru akan melaksanakan operasi zebra siak 2017”, terang Kasubnit I Unit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru, IPDA Ratna Wilis, yang memimpin jalannya kegiatan.

Disamping memberikan himbauan, srikandi Polwan juga memberikan brosur terkait pelaksanaan operasi zebra. Masyarakat juga terlihat antusias bahkan ada juga yang bertanya terkait pelaksanaan operasi zebra serta peraturan lalu lintas.

Terkait rencana pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2017 ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser juga menghimbau kepada pengguna jalan agar melengkapi surat surat kendaraan dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

“kita juga berharap dukungan dari masyarakat khususnya warga kota pekanbaru, agar pelaksanaan operasi zebra ini dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat dapat menyampaikan informasi tersebut kepada keluarga dan lingkungan sekitarnya”, himbau Rinaldo.

Operasi Zebra Siak 2017 ini rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 1 November sampai dengan 14 November 2017, dengan tujuan menciptakan kamseltibcar lantas dan menekan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.

Sumber: JNN

Komentar

News Feed