oleh

KKB Kembali Lancarkan Serangan, Mapolsek Tembagapura Jadi Target

Matarakyat| Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali melancarkan aksinya. Kali ini, Mapolsek Tembagapura menjadi sasaran mereka.

Sekitar pukul 14.00 WIT, terdengar bunyi tembakan sebanyak tiga kali letusan dari arah barat Mapolsek Tembagapura sekitar 400 meter dari Mapolsek.

Anggota tim khusus Polda Papua yang bersiaga pada saat itu melakukan perlawanan, kemudian kelompok tersebut kembali melepaskan tembakan dari arah yang sama sebanyak dua kali letusan.

tepat pukul 14.20 WIT Alarm Sirene Kota Tembagapura dibunyikan pertanda agar warga Kota Tembagapura tidak keluar rumah dan selalu waspada.

Bripka Piter Paembonan anggota Polsek Tembagapura mendapat informasi dari warga yang berada di dekat kampung Utikini bahwa kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) telah membuat jalan di atas pos keamanan yang sudah dibakar beberapa hari lalu. Kelompok tersebut bersiaga di sisi kiri dan kanan jalan yang berupa semak-semak.

Untuk saat ini anggota Kepolisian bersama TNI masih bersiaga di Mapolsek sampai menunggu penambahan pasukan Brimob maupun TNI.(*)

Komentar

News Feed