oleh

Aktifis Pemerhati Rakyat Kecil Sesalkan Oknum Pemdes Pukul Masyarakat.

MATARAKYATMU_KAB.BIMA |

Sugguh sangat memalukan kelakuan yang dilakukan oleh oknun Pemerintah Desa Kombo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima kepada salah seorang masyarakat beberapa pekan lalu sekitar Hari senin (2/10).

Lantaran karena mempertanyakan dan ingin mengklarifikasi persoalan perubahan luas lahan pada SPPT dan adanya orang yang menggarap sebagian lahan yang dimiliki oleh korban sehingga oknum Pemerintah Desa memukul korba pada leher bagian belakang hingga jatuh.

Sungguh prilaku yang tidak manusiawi ketika oknum Pejabat perangkat Desa melakukan tindakan pemukulan, korban dipukul hingga jatuh kemudian bangun lalu di pukul lagi berkali kali hingga jatuh pingsan”. Ungkap Yosep salah seorang aktifis pejuang masyarakat tertindas.

Ketika kami konfirmasi kepada korba, Selasa (31/10). Ia (korban) membenarkan akan kejadian tersebut. “Saya dipukul dibagian leher belakang hingga jatuh, saya bangun lalu di pukul lagi berkali kali hingga jatuh pingsan”. Ungkap lelaki tua tersebut kepada awak media.

Kami berharap bahwa masalah ini harus ditangani dengan serius oleh pihak terkait baik itu pihak Penegak Hukum (polisi) maupun pihak Pemerintah Desa”. Tambah Julyadin.

Liputan : Arman/Yudhy

Komentar

News Feed