oleh

Astaga! Area Finis Mill PT Semen Tonasa Renggut Nyawa

Matarakyat | PANGKEP — Terjadi  Kecelakaan kerja diarea Finish PT Semen Bosowa. Hingga berita ini ditayangkan  belum ada penjelasan resmi dari pihak PT.Semen Tonasa atas meninggalnya satu karyawan bernama Surman (28) yang pada saat itu lagi bertugas diarea  finish mill. Senin 30/10/17

Korban diketahui bernama Surman (28) warga Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang masih belum diketahui penyebabnya apakah murni kecelakaan kerja ataukah korban pembunuhan.

Pihak Kepolisian Pangkajene Kepulauan (Pangkep) membenarkan musibah tersebut.

” Kejadian malam itu benar , ada laka kerja, dimana korbannya pekerja outsourcing bagian mekanik. Peristiwa itu terjadi ketika korban sedang memperbaiki mesin, ini menurut beberapa saksi yang sempat kita minta keterangannya di TKP,  yang masih rekan kerja dari korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudi Suprimin, saat dikonfirmasi pers , Selasa 31 Oktober 2017, meski kasus sebelumnya juga menimpa pekerja di PT.Semen Tonasa ini tak disinggung.

Kasat Reskrim juga menambahkan, untuk saat ini pihaknya masih mendalami kasus laka kerja tersebut serta meminta kesepakatan kepada pihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi terhadap tubuh korban.(*)

Penulis : JOIN/Nasri Aboe.

Komentar

News Feed